Perbedaan Accurate Resmi dengan Bajakan atau biasa di sebut Crankan. Nah kali ini kami ingin membahas perbedaan paling utama yang terletak pada aspek legalitasnya. Sesuai dengan UU Haki, ancaman bagi penggunaan software bajakan tidak main-main bila memang terbukti menggunakan software bajakan akan mendapat hukuman penjara 5 tahun  atau denda hingga 1 miliar rupiah.

Anda sebagai pemilik usaha atau bisnis tentu sangat mempertimbangkan penggunaan software bajakan/crackan. Akan banyak aspek yang membuat Anda sebagai pemilik bisnis untuk mempertimbangkan penggunaan software bajakan salah satunya adalah dari segi keamanan.

Perbedaan ACCURATE Resmi dengan Bajakan

Jika Anda mengguakan software Accurate bajakan :

  1. kehawatiran sewaktu-waktu di sweeting
  2. kehawatiran tidak adanya tempat bertanya jika ada kesulitan dan bantuan.
  3. Tidak adanya jaminan perbaikan jika terjadi kerusakan data dan sebagainya.

Jika Anda menggunakan Accurate Resmi :

  1. Jaminan Upgrade minor secara gratis dan ketika telah tersedia upgrade major.
  2. Pengguna Accurate Resmi bisa mendapatkan kesempatan free Upgrade pada tahun 1 dan potongan 50% untuk pengupgradetan di tahun ke 2.
  3. Free support dan tidak adanya biaya maintenan

Masi bingung perbedaan software Accurate Resmi dengan bajakan?

Hal yang sangat membahayakan bila menggunakan Accurate Bajakan adalah bocornya data perusahaan, rusak atau bahkan  hilang.  Setiap perusahaan tentunya tidak menginginkan hal tersebut bukan.

Baca Juga : Accurate TOP BRAND 2020

Accurate merupakan software akuntansi yang mendapatkan TOP BRAND sejak tahun 2017-2020 dalam katagori software akuntansi pengguna terbanyak di Indonesia.

Kelebihan dari Accurate bajakan adalah Harga yang terbilang sangat murah disbanding Harga Accurate Resmi, akan tetapi harga memang sangat menentukan kualitas. Ditambah lagi bila database rusak atau hilang perusahaan hanya bisa pusing mau complain ke mana.

Bila ingin coba-coba bertanya ke tim support Accurate Resmi tentunya akan sulit karena Accurate bajakan tidak memiliki kartu CSID sebagai tanda kepemilikan resmi software tersebut.

Setelah membaca artikel ini kami berharap tidak ada lagi UKM-UKM atau perusahan yang tertipu oleh harga yang murah yang pada ahirnya hanya buang-buang uang dan waktu.

Sudah tau bukan perbedaan Accurate Resmi dengan bajakan, berilah keputusan terbaik untuk perusahaan Anda.

Bila Anda membutuhkan Penawaran ACCURATE RESMI, klik di bawah ini :