Membuat database pada ACCURATE Online cukup mudah, Anda tidak perlu mempersiapkan computer/laptop yang memiliki spesifikasi yang besar untuk menampung database ACCURATE Online. Accurate Online merupakan software akuntansi berbasis web base maka dari itu database perusahaan Anda akan aman di simpan di server yang sudah disediakan oleh ACCURATE.

Untuk memulai membuat database Accurate Online, silakan Anda masuk ke web accurate.id dan siapkan daftar akun Anda, lalu silakan login dengan akun email yang sudah Anda daftarkan.

Berikut cara membuat database Accurate Online adalah :

  1. Klik symbol atau ( + ) lalu kemudian pada layar buat Database, seperti gambar dibawah ini :

  2. Masukan Nama Database, lalu Anda bisa tentukan warna Background dan logo Database.

  3. Jika Anda memiliki logo sendiri, Anda dapat memasukannya dengan klik tombol KLIK / Drag-drop, kemudian klik simpan.

  4. Selanjutnya akan tampil konfirmasi otorisasi password, masukan password akun Accurate Online Anda, lalu klik Lanjutkan.

  5. Jika sudah maka akan ada tampilan informasi Nama Database yang baru Anda buat beserta dengan background dan juga logo databasenya, seperti gambar di bawah :

  6. Klik Nama Database yang sudah Anda buat, lalu akan muncul tab baru.
  7. Pada tap baru inilah Anda akan memulai proses setup awal hingga menggunakan fitur-fitur yang ada pada Accurate Online.

Info : Bila Anda belum memiliki kode aktivasi database yang Anda sudah buat memiliki masa aktif hanya sampai 1 bulan. Untuk Bisa mendapatkan kode Aktivasi Accurate Online Anda bisa Klik di Bawah ini :

MINTA KODE AKTIVASI