Spesifikasi komputer untuk accurate 5 | untuk mendukung kinerja software accurate 5 di perusahaan tentunya harus didukung dengan spesifikasi komputer yang mempuni agar ketika melakukan pencatatan tidak terdari lola atau error. Kalau menyangkut pembukuan pastinya akan memerlukan penyimpanan data yang kita sendiri tidak bisa di kontrol, maka dari itu kita yang harus mempersiapkan kebutuhan komputer agar bisa mendukung kinerja software accurate 5 tersebut.

Spesifikasi Komputer untuk Software Accurate 5 :

SpesifikasiServerCliant
Spesifikasi SistemWin XP, Win 7, Win 8, Win 10 Atau Win Server 200xWin XP, Win 7, Win 8, Win 10
Processor MinimumCore i3 Atau Lebih TinggiCore 2 Duo Atau lebih tinggi
Hardisk Minimum80 GB ( Sesuai kebutuhan )80 GB ( Sesuai kebutuhan )
RAM Minimum2 GB atau lebih besar1 GB atau lebih besar
NetworkLAN/ WI-FILAN/ WI-FI

Khusu untuk server, spek computer / RAM tergantung Data dan Frekuensi penginputan, banyak user tapi bila kalau input transaksi tidak banyak seharusnya juga tida memerlukan spek yang besar. Namun berikut ini perkiraan  bila dilihat dari jumlah user, baiknya berapa RAM & Processor-nya di Server :

  1. 2-5 Komputer Client = RAM Server 4 GB
  2. 6-10 Komputer Client = RAM Server 8 GB
  3. Diatas 10 Client = RAM 16 GB Lebih tinggi

Baca Juga : Harga Software Accurate 5

NB :

  • Hindari menggunakan processor Dual Core untuk computer Server ( Jika untuk computer client processor Dual Core tidak masalah )
  • Hindari menggunakan Windows Vista baik Client ataupun Server

Demikian Informasi ini Bila ada yang kurang jelas atau Anda memerlukan penawaran Accurate bisa menghubungi Tim Marketing kami.